Breaking News:

PS Tira Persikabo

Bantu Perangi Virus Corona, Manajemen Laskar Padjajaran Salurkan APD ke RSUD Cibinong

Sebagai bentuk realisasi dari lelang yang telah diselenggarakan, manajemen PS Tira Persikabo, Kamis (23/4/2020) resmi memberikan Alat Pelindung Diri

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Penyerahan APD kepada perwakilan pihak RSUD Cibinong. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebagai bentuk realisasi dari lelang yang telah diselenggarakan, manajemen PS Tira Persikabo, Kamis (23/4/2020) resmi memberikan alat pelindung diri (APD) kepada pihak RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam penyerahan APD tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan manajemen Laskar Padjajaran beserta beberapa perwakilan suporternya.

Kedatangan pihak manajemen PS Tira Persikabo dan suporternya disambut baik oleh perwakilan RSUD Cibinong yakni dr Fusia Meidiawaty, SH, MH. Kes selaku Wakil Direktur RSUD Cibinong.

Pada kesempatan itu, dr Fusia menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur yang terus mendukung tenaga medis dalam memerangi virus corona.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan yang Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh pihak manajemen Persikabo dan perwakilan suporternya. Ini kita butuhkan sampai waktu yang kita tidak tahu juga virus corona kapan berakhirnya. Selama, wabah ini belum berakhir maka APD ini sangat kita butuhkan," ujarnya.

Lebih lanjut, dr Fusia mengatakan bahwa apa yang dilakukan dan diberikan donatur sangat bermanfaat bagi para tenaga medis yang terus berjuang memerangi Covid-19.

Ibu Positif Covid-19 di Bogor Tolak Dirawat di Rumah Sakit, Kini Anak dan Suaminya Turut Terinfeksi

Update Kasus Covid-19 di Indonesia Hari Ini : Pasien Positif Corona Bertambah 357, Total 7.775

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur yang sudah memberikan donasinya kepada RSUD Cibinong. Semoga amal bapak-bapak dan ibu-ibu di balas dengan berkah yang berlimpah dari Allah SWT," jelasnya.

Sementara itu, Media Officer PS Tira Persikabo yang mewakili jajaran manajemen mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang terus berjuang tanpa rasa letih melawan virus corona.

"Sesuai yang kami rencanakan sebelumnya bahwa hasil lelang tiga jersey pemain inti Persikabo akan kami sumbangkan dalam bentuk APD. Kali ini, kami sumbangkan belasan APD untuk para medis yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor," paparnya.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Pepe Blangkon itu menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakulan pihak PS Tira Persikabo beserta suporternya mendapat apresiasi dari pihak RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Sesuai dengan amanat manajemen, kami berharap bantuan APD ini bermanfaat. Alhamdulillah pihak rumah sakit menerima dengan senang hati, yang diterima langsung oleh Wakil Direktur Rumah Sakit. Mereka mengucapkan terima kasih untuk Persikabo dan para suporternya PAS 1973, Rain Cify Firm, Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS)," jelasnya.

Sedangkan perwakilan suporter yang berasal dari Rain City Firm, ER mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan.

"Sangat bagus ya kegiatan sosial yang diselenggarakan ini. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan virus corona segera menghilang agar aktifitas dapat kembali berjalan normal," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved