Virus Corona di Bogor

RSUD Cibinong Masih Butuh APD untuk Tenaga Medis

dr Fusia menjelaskan bahwa pihaknya memiliki tim tersendiri, khusus untuk donasi yang diberikan oleh para donatur.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Wakil Direktur RSUD Cibinong, dr Fusia Meidiawaty 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Wakil Direktur RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor, dr Fusia Meidiawaty mengaku masih membutuhkan banyak APD (Alat Pelindung diri) untuk para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

"Sampai saat ini masih cukup ya, walaupun kita masih terus dengan segala macam cara mulai dari pengadaan hingga menerima donasi dari para donatur karena kalau tanpa donasi akan sulit juga," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (23/4/2020).

dr Fusia menjelaskan bahwa pihaknya memiliki tim tersendiri, khusus untuk donasi yang diberikan oleh para donatur.

"Jadi kita ada tim donasi. Jadi tim donasi ini di bawah arahan bidang medik dan keperawatan oleh dokter Fitri dan Bu Jojo sehingga kita ada kontak personal untuk donasi ini melalui dokter Fitri dan Bu Jojo, tinggal kontak saja. Nanti segalanya tercatat dan pendistribusiannya pun kita catat," jelasnya.

Saat ini pihak RSUD Cibinong mengaku terus mendapatkan bantuan dari para donatur terkait penanganan melawan virus corona.

Atas partisipasi dan kepedulian dari masyarakat, dr Fusia mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur yang sudah memberikan donasinya kepada RSUD Cibinong. Semoga amal bapak-bapak dan ibu-ibu di balas dengan berkah yang berlimpah dari Allah SWT," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved