Breaking News:

Teror Virus Corona

BESOK, Kompas TV Gelar Konser Amal Dari Rumah Bersama Rhoma Irama, Bantu Warga Terdampak Covid-19

KompasTV Mempersembahkan Konser Amal Dari Rumah Bersama Sang Maestro Dangdut Indonesia, Rhoma Irama Jakarta, 24 April 2020.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Kompas TV akan gelar konser amal dari rumah bersama Maestro Dangdut Indonesia, Rhoma Irama. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kompas TV Mempersembahkan Konser Amal Dari Rumah Bersama Sang Maestro Dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Setelah sukses dengan Konser Amal Dari Rumah yang telah digelar sebelumnya (11/04/20), Kompas TV sebagai televisi berita dengan tagline Independen Terpercaya kembali menggelar konser amal dari rumah bersama Maestro Dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Bertajuk “Rhoma Irama, Musik Amal Dari Rumah”, konser penggalangan dana ini akan disiarkan secara LIVE pada Sabtu, 25 April 2020 di Kompas TV pukul 20.00
WIB.

‘Perjuangan dan Doa’ adalah tema yang diangkat dalam konser amal kali ini.

 “Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kerjasama antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan. Dengan tetap berada dirumah, menunda untuk mudik lebaran, serta peduli dengan lingkungan sekitar salah satunya dengan turut serta membantu berdonasi pada Konser Amal Dari Rumah, yang diselenggarakan oleh Kompas TV bersama Rhoma Irama,” ujar Reestia Dela, News Entertainment Manager Kompas TV.

Tema ‘Perjuangan dan Doa’ diusung sejalan dengan perjuangan dan ikhtiar melawan korona serta gelora semangat untuk beribadah di bulan suci Ramadhan.

Kompas TV & Didi Kempot Gandeng LAZIS Nahdlatul Ulama Salurkan Rp2 M, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kompas TV Salurkan Donasi Hasil Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan turut berkontribusi membantu satu sama lain.

“Konser amal ini merupakan salah satu bentuk nyata kita semua dalam berkontribusi menghadapi pandemi. Serta menjadi momen bagi kita untuk tetap meningkatkan ibadah dan amal kita khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan limpahan berkah dan ampunan”, ujar Reestia Dela.

Melalui Konser Amal Dari Rumah, Kompas TV bersama Rhoma Irama berusaha menghadirkan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan mengajak masyarakat untuk tetap berada dirumah.

Pada konser yang akan diiringi oleh Soneta Band ini, Rhoma Irama akan membawakan sederet hits terbaiknya yang diantaranya ialah Habislah Gelap Terbitlah Terang, Perjuangan dan Doa, Kita Adalah Satu, Sedekah, Taqwa, Banyak Jalan Menuju Roma, dan yang pastinya lagu terbaru Rhoma Irama yang berjudul Virus Corona.

Konser amal yang akan berlangsung selama dua jam ini diharapkan dapat menemani pemirsa dirumah bernyanyi dan berjoget bersama Maestro Dangdut Indonesia #MusikAmalDariRumah.

Saatnya kita bergandeng tangan untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi virus corona atau Covid-19, serta untuk masyarakat muslim di Indonesia agar dapat fokus menjalankan ibadah Ramadhan dengan khidmat.

Konser Rhoma Irama, Musik Amal Dari Rumah mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Fans Rhoma Irama (Forsa) dan #SahabatKompas TV, untuk berkontribusi pada
penggalangan dana Konser Amal Dari Rumah.

Saksikan Konser Amal Dari Rumah #PerjuanganDanDoa, hari Sabtu, 25 April 2020, pukul 20.00, LIVE di Kompas TV atau melalui streaming di www.kompas.tv/live.

Jadilah bagian dari aksi penggalangan dana bersama Rhoma Irama dengan klik link bit.ly/konseramaldarirumah periode hingga hari Sabtu, 2 Mei 2020
#TerhubungDariRumah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved