Breaking News:

Kabar Artis

Luna Maya Dibuat Merinding dengan Jawaban Dewi Sandra soal Doa: Justru Kalau Gak Minta, Kita Sombong

Luna Maya menanyakan apakah pantas berdoa dan meminta pada Allah SWT, padahal kita masih banyak dosa.

Kolasen Instagram Dewi Sandra dan Luna Maya
Dewi Sandra dan Luna Maya bicara soal doa. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Luna Maya dibuat merinding dan menitikan air mata dengan jawaban Dewi Sandra soal doa.

Luna Maya mengaku merasa tak pantas meminta berbagai keinginan kepada Allah SWT, padahal dirinya masih banyak dosa.

Padahal Dewi Sandra mengatakan kalau saat kita berdoa, maka doa yang diinginkan harus spesifik.

Namun, Luna Maya merasa tak pantas hingga akhirnya hanya bersyukur dan mengucapkan terimakasih saat berdoa.

Dewi Sandra pun menyebut kalau orang yang tidak mau meminta itu sombong.

Mendengar itu, Luna Maya langsung mengambil tissue dan mengusap wajahnya.

Dilansir dari Youtube Luna Maya Jumat (24/4/2020), Luna Maya bercerita kalau dirinya mulai menikmati di rumah saja, padahal ia adalah orang yang super sibuk.

Hal itu pun membuat Dewi Sandra yakin kalau ini adalah rencana Allah yang sangat indah.

"Ini tentang perspektif, ini tentang iya ya kita kayanya udah terlalu sibuk banget, terus tiba-tiba udah nih gak satu orang tapi semuanya harus di rumah. Keren sih, ini skenario, siapa sangka akan ada script writer atau skenario yang secanggih dan sekeren ini," kata Dewi Sandra mengawali obrolan mereka.

"Aduh Wi, tiap kamu ngomong aku merinding, bener-bener deh, no joke, aku gak bohong, aku seneng banget kamu kasih aku kesempatan untuk ngobrol gini karena kamu selalu memberikan energi positif, aku gak bohong, bukan karena direkam atau gimana, hanya dengan senyum kamu, kamu sudah memberikan aku harapan," kata Luna Maya.

Raffi Ahmad Ungkap Siwon Masih Jomblo, Luna Maya Langsung Minta Dikenalkan

Dijodohkan dengan Luna Maya oleh Melaney, Pengakuan Herjunot Ali Bikin Genk Mentri Ceria Histeris

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved