Breaking News:

Jalin Komunikasi dengan Tim PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa Rutin Video Call

Selama Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sebagai pencegahan penyebaran virus corona, pemain belakang tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tetap menjalin

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Aditya Putra Dewa punya cara tersendiri untuk tetap menjalin silaturahmi kepada rekan satu timnya di PS Tira Persikabo.

Selama Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sebagai pencegahan penyebaran virus corona, pemain belakang tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tetap menjalin komunikasi dengan cara chat dan melakukan video call.

Chating dan video call yang dilakukan merupakan salah satu bentuk mengobati rasa rindu terhadap sesama pemain sepakbola.

"Disaat pandemi Covid-19, cara bersilaturahmi antar sesama pemain maupun pelatih di tim PS Tira Persikabo, biasanya kami berbalas pesan di chating. Dan kalau ramai-ramai kami melakukan video call," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (25/4/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain PSIM Yogyakarta ini memgaku tetap melaksanakan latihan yang dilakukannya secara mandiri di halaman rumahnya.

Biasanya, waktu latihan yang ideal bagi Aditya saat bulan puasa dilakukan pada sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Biasanya saya mulai latihan jam 16.30 ya. Itu paling lama saya lakukan satu jam, karena mau bersiap juga untuk berbuka puasa," jelasnya.

Semenjak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengehntikan Liga 1 2020 sejak 16 Maret 2020 lalu, Aditya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar.

Di kampung halamannya, Aditya berkumpul bersama keluarganya dan melakukan berbagai macam kegiatan lainnya, salah satunya adalah menjadi Youtuber.

Pada channel Youtube pribadinya, Aditya membahas perjalanan karirnya dengan memperkuat sejumlah tim besar di Tanah Air.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved