PS Tira Persikabo

Bantu Tenaga Medis Perangi Virus Corona, 6 Pemain PS Tira Persikabo Ini Lelang Jersey Pribadinya

membantu tenaga medis dan masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, Manajemen Laskar Padjajaran lelang jersey pemain PS Tira Persikabo.

Dok media officer PS Tira Persikabo
Tim Laskar Padjajaran melakukan sesi foto bersama usai menang lawan Persita Tangerang 3-1 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bencana Covid-19 membuat tenaga medis berjuang secara ekstra untuk melenyapkan virus tersebut. Selain itu, virus corona juga berdampak kepada roda perekonomian yang tidak berjalan maksimal.

Menyikapi permasalahan itu, manajemen PS Tira Persikabo dan para pemainnya bergerak cepat untuk turut membantu perjuangan tenaga medis yang terus berperang melawan virus corona.

Dalam rangka membantu tenaga medis dan masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, Manajemen Laskar Padjajaran melakukan lelang jersey pemain PS Tira Persikabo.

Kemudian, hasil dari lelang jersey langsung disalurkan kepada rumah sakit dalam bentuk memberikan Alat Pelindung Diri (APD) serta membantu masyarakat yang ekonominya ikut terdampak akibat permasalahan virus corona.

Tercatat, ada enam pemain PS Tira Persikabo yang melelang jersey yang digunakannya, pemain tersebut di antaranya, Alex Dos Santos Goncalves, Ciro Henrique Alves, Munadi, Silvio Escobar, Gustur Cahyo Putro, Aditya Putra Dewa.

1. Silvio Escobar

Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar melaksanakan kegiatan positif berupa lelang jersey yang dimilikinya untuk membantu melawan penyebaran virus corona yang terjadi diseluruh negara, termasuk Indonesia.

Pemain naturalisasi asal Paraguay itu resmi melelang satu jersey yang digunakannya di tim PS Tira Persikabo musim 2020.

"Saya melakukan lelang satu jersey PS Tira Persikabo untuk melawan virus corona khususnya yang terjadi di Indonesia," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Halaman
1234
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved