Kabar Artis

Kasih Nagita Saran Agar Kembali Dikaruniai Anak Usai Puasa, Raffi Ahmad 'Bete' Lihat Respon Istri

Raffi Ahmad ajak ngobrol tentang keinginannya, Nagita justru kena omel karena fokus ke layar ponsel.

YouTube Rans Entertainment
Diajak ngobrol ini oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru kena omel. 

"Enggak, ga mau ngebayangin, aku udah ngantuk banget," jawab Nagita Slavina seraya tersenyum.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun mengalihkan topik pembicaraannya.

Raffi Ahmad tersedak saat cicip kue tiramisu bikinan Nagita Slavina
Raffi Ahmad tersedak saat cicip kue tiramisu bikinan Nagita Slavina (Youtube Rans Entertainmet)

Raffi Ahmad tampak membahas seputar keinginannya memiliki anak lagi.

Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad pun meminta kepada Nagita Slavina terus berdoa.

"Sayang kayanya kamu bulan puasa ini harus terus berdoa deh, supaya kamu abis bulan puasa punya anak, gimana?" kata Raffi Ahmad.

"Amin," singkat Nagita Slavina seraya fokus pada layar ponsel yang dipegangnya.

Penjual Tebu Kaget Mendadak Diberi Uang Segini oleh Baim Wong, Suami Paula Sedih Lihat Jualan Sepi

Dikasih Kejutan Kado Ulang Tahun dari Rafathar, Baim Wong Malah Lari Ketakutan : Beneran Ih Jorok !

Seketika, Raffi bete dan menegur Nagita Slavina yang ternyata sedang asyik main game.

"Kamu tuh jangan main game terus lah," tegur Raffi Ahmad.

"Tunggu dong aku lagi seru banget. Nanti kalau mau aku main gamenya, kamu main Mobile Legend, aku main uler," kata Nagita Slavina.

Setelahnya, Raffi Ahmad kembali mencoba mengajak Nagita Slavina berbincang dengan topik lain.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar S
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved