Breaking News:

Dikira Lagi Bercanda saat Lambaikan Tangan di Tengah Danau, Ujang Tenggelam Lalu Hilang

Korban ditemukan tenggelam di kolam SMG Danau Jatiluhur Zona II, Desa Gunung Batu, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

net
Tenggelam 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ujang Sulaeman (37), warga Kampung Cihuni RT 1/1, Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan Purwakarta ditemukan tenggelam di Waduk Jatiluhur, Jumat (1/5/2020).

Korban ditemukan tenggelam di kolam SMG Danau Jatiluhur Zona II, Desa Gunung Batu, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

Kasatpolair Polres Purwakarta, AKP Febriyanto mengatakan  kronologi tenggelamnya korban berasal saat korban bersama temannya yakni Juhdi (45) dan Opik (29) menuju kolam apung SMG di perairan Danau Jatiluhur untuk membeli ikan.

"Saat berada di lokasi,  korban menemani dua rekannya itu dan berkata ke Juhdi mengajak berenang dan Juhdi menolaknya, karena sedang memancing," ujarnya.

Setelah rekannya itu menolak ajakan Ujang, korban pun kemudian menyeburkan diri ke perairan Danau Jatiluhur dengan menggunakan kaos singlet putih dan celana kolor biru.

"Korban berenang sampai ke pertengahan sekitar 25 meter dari jarak rekan-rekannya. Tiba-tiba korban melambai-lambai tangannya seperti akan tenggelam tapi perkiraan rekan-rekannya korban bercanda," ujarnya.

Lama-kelamaan, rekan-rekannya itu lanjut Febri, tidak terlihat dan rekannya melakukan pertolongan terhadap korban tetapi korban tak bisa diselamatkan, hingga akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

"Kami bersama Unit Damkar Purwakarta dan ASDP Jatiluhur menuju TKP untuk melakukan pencarian korban dengan cara dikait menggunakan jangkar dan sampai saat ini korban belum ditemukan," ujarnya.

(Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved