Breaking News:

PSBB di Bogor

BREAKING NEWS - Pantau PSBB, Camat Cisarua Cegat Warga yang Akan Ngabuburit ke Puncak

Deni mengaku prihatin melihat masyarakat yang sudah diimbau dan disosialisasikan berkali-kali namun tetap kurang memahami PSBB.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Camat Cisarua Deni Humaedi Bersama anggota TNI-Polri, kepala desa, Tagana, Dishub Kabupaten Bogor, Satpol PP Kabupaten Bogor memantau PSBB di sekitar area Gunung Mas, Sabtu (2/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Camat Cisarua Deni Humaedi ikut memantau langsung jalannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bersama anggota TNI-Polri, kepala desa, Tagana, Dishub Kabupaten Bogor, Satpol PP Kabupaten Bogor menyekat dan membubarkan warga yang melakukan kegiatan ngabuburit di puncak tepatmya di rest area Gunung Mas.

Deni mengaku prihatin melihat masyarakat yang sudah diimbau dan disosialisasikan berkali-kali namun tetap kurang memahami PSBB.

Pantau PSBB, Camat Cisarua Cegat Warga yang Akan Ngabuburit ke Puncak

Disamping juga akan membahayakan karena satu motor berdua bertiga bawa anak abak tanpa masker terlebuh dalam masa psbb.

"Tadinya sih saya mau mantau saja tapi langsung ikut turun juga, itu ngeri lihat warga pakai motor boncengan bertiga berdua, bawa anak kemudian tidak pakai masker, makanya tadi kita minta putar arah kembali ke rumahnya," katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (2/5/2020).

Sudah Tak Peduli PSBB, Pedagang Takjil Gelar Lapak di Jalan KSR Dadi Kusmayadi Bogor

Deni mengatakan bahwa kedepan Ia akan mencari formulasi untuk melakukan penyekatan agar warga lebih bisa memahami aturan PSBB.

Ia pun terus mengimbau dan mengingatkan warga untuk mematuhi PSBB dan protokol Covid-19 saat Pandemi Wabah Covid-19.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved