Breaking News:

Kabar Artis

Paula Verhoeven Marah Tubuh Kiano Kejatuhan Handphone, Baim Wong Balas Bentak : Apaan Sih

Melihat kejadian itu, Paula Verhoeven sontak menegur Baim Wong. Teguran Paula Verhoeven, berbalas cukup tegas dari Baim Wong.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Ardhi Sanjaya
Youtube Baim Paula
Paula Verhoeven marah Kiano kejatuhan Handphone yang dipegang Baim Wong 

Saat menjalankan sesi foto, Paula Verhoeven diarahkan oleh fotografer.

"baru nih, bukan foto model yah, agak supaya keliatan dari sini," kata Baim Wong meledek Paula Verhoeven.

"pala aku gak enak, kamu tiduran gitu, mending sama-sama tiduran

liat aja kiano gak usah liat kamera," kata Paula Verhoeven.

Paula Verhoven berdoa agar Kiano punya rambut lebat
Paula Verhoven berdoa agar Kiano punya rambut lebat (Youtube channel Baim Paula)

"jiji Kiano liat gua," canda Baim Wong.

Baim Wong kemudian ingin melihat hasil fotonya.

Fotografe lantas memberikan handphone ke Baim Wong.

"coba liat," pinta Baim Wong.

Sayangnya, saat dipegang Baim Wong handphone tersebut jatuh menimpa tubuh Kiano.

"Kiano maaf," kata Baim Wong kaget.

"gak, gak," kata Baim Wong berupaya untuk menenangkan.

Paula Verhoeven sontak langsung menegur Baim Wong.

"apa sih orang bukan becanda itu kelapas ah, kamu nih," timpal Baim Wong dengan nada tinggi.

"kamu nih udah dua kali kaya gitu," kata Paula Verhoeven.

"orang kelepas, bukan becanda itu," timpal Baim Wong.

"ya ati-ati dong makanya," ujar Paula Verhoeven.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved