Breaking News:

PS Tira Persikabo

Striker Naturalasi Silvio Escobar Paling Suka Makan Jengkol saat Buka Puasa

Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar tidak melupakan jengkol sebagai menu makanan favoritnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
dok media officer PS Tira Persikabo
Silvio Escobar melakukan selebrasi usai membobol gawang Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar tidak melupakan jengkol sebagai menu makanan favoritnya.

Pemain naturalisasi yang berasal dari Paraguay tersebut mengaku ada beberapa menu makanan favoritnya ketika berbuka puasa.

"Makanan favorit saya saat berbuka puasa adalah ayam goreng, ikan, jengkol dan sayur. Itu sangat enak," ujarnya, Rabu (6/5/2020).

Lebih lanjut, Escobar membeberkan bahwa saat ini puasanya masih berjalan lancar dan tidak terkendala apapun.

"Alhamdulillah puasa saya sampai hari ini lancar. Semoga nantinya puasa saya bisa full tahun ini. Amin," jelasnya.

Sementara itu, Escobar mengaku bahwa dirinya bukan pertama kalinya untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Ya saya menjalankan ibadah puasa yang ke-5 sekarang. Saya memeluk agama Islam sejak tahun 2015. Jadi sekarang sudah lima tahun," paparnya.

Escobar pun membeberkan bahwa memeluk agama Islam lantaran melihat hal positif yang dilakukan oleh teman-temannya di dunia si kulit bundar.

"Ya saya memilih menjadi muslim karena melihat teman-teman saya baik yang memberikan contoh dan dari situ saya termotivasi untuk menjadi mualaf," jelasnya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini menjelaskan bahwa keluarganya mendukung penuh apa yang dipilih dan dijalankan selama itu positif.

"Ketika saya memilih menjadi mualaf, keluarga saya mensuport saya yang penting saya memilih untuk yang terbaik selama itu positif karena itu saya berterima kasih kepada keluarga yang mendukung apa yang saya lakukan," ungkapnya.

Escobar berharap agar dirinya dapat menjadi pemimpin yang baik terutama di dalam keluarganya.

"Harapan saya adalah menjadi imam yang baik untuk keluarga saya," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved