Breaking News:

Penjaga Gawang PS Tira Persikabo Berharap Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan

Kiper yang lahir di Sleman 26 November 1995 itu berharap dengan berakhirnya virus corona, maka Kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali dilanjutkan dengan

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dok Media Officer PS Tira Persikabo
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah berharap wabah Covid-19 yang terjadi khususnya di Indonesia dapat segera berakhir.

Kiper yang lahir di Sleman 26 November 1995 itu berharap dengan berakhirnya virus corona, maka Kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali dilanjutkan dengan sebagaimana mestinya.

"Kalau bisa lanjut saja kompetisi. Insya Allah kalau kondisi semakin baik semoga Liga dilanjutkan. Karena saya sudah rindu berlatih dan bertanding bersama tim," ujarnya, Kamis (7/5/2020).

Lebih lanjut, Syahrul mengaku belum mengetahui secara jelas tentang update terbaru terkait nasib kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020.

Kendati demikian, Syahrul baru mendengar sekelebatan kabar bahwa ada opsi lain apabila Kompetisi Liga 1 2020 tidak dilanjutkan. Opsi tersebut yaitu dengan menyelenggarakan turnamen.

"Saya belum tahu kabar kelanjutan Liga. Tapi kalau berdasarkan kabar-kabar yang beredar itu ada opsi penyelenggaraan turnamen apabila Liga terhenti," paparnya.

Terkait diselenggarakan tanpa penonton, Syahrul tidak mengetahui kabar tersebut lantaran belum ada informasi resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kalau tentang pertandingan tanpa penonton, saya tidak mengetahui kabar tersebut. Soalnya belum ada kepastian juga kan," ungkapnya.

Setia dengan PS Tira Persikabo

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved