Virus Corona di Bogor

Dekost Indonesiaa Salurkan 1000 Paket Sembako Melalui Gugus Tuga Covid-19 Kota Bogor

ada 1000 paket sembako disalurkan melalui Crisis center Gugus Tugas Pemkot Bogor yang diterima langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Penyerahan bantuan dari PT. Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia salah satu Developer Properti Syariah di Kota Bogor kepada Gugus Tugas Covid-19 di Crisis Center Covid-19 Kota Bogor yang diterima langsung Wali Kota Bogor yang selanjutnya akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - PT. Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia salah satu Developer Properti Syariah di Kota Bogor melakukan bhakti sosial di bulan suci Ramadhan untuk membantu warga ditengah wabah Covid-19.

Direktur Utama Dekost Indonesia, Ahmad Ferza Feriansyah mengatakan ada 1000 paket sembako disalurkan melalui Crisis center Gugus Tugas Pemkot Bogor yang diterima langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto di Rumah Dinas Walikota Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (8/5/2020).

"Atas rahmat Allah Subhanahu ta’ala, kami dapat menyalurkan bantuan paket sembako dengan jumlah 1000 Paket yang kami donasikan melalui Pemerintah Daerah Kota Bogor yang secara simbolis diterima langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto di lokasi Rumah Dinas Walikota Bogor atau Crisis center Gugus Tugas Pemkot Bogor," katamya.

Ferza menjelaskan bahwa sebelumnya, pada Senin (4/5/2020) lalu PT. Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia pun sudah menyalurkan 100 paket sembako diwilayah Kelurahan Balumbang jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor yang merupakan wilayah dimana perusahaannya berada.

"Semoga dalam penyerahan donasi ini dapat meringankan beban Pemerintah Kota Bogor untuk dapat bermanfaat dan membantu kepada masyarakat yang membutuhkan," tukasnya.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, bantuan ini akan sangat membantu sekali untuk keberlangsungan hidup warga Kota Bogor.

Bima menjelasjan bahwa selain berupa bantuan tunai yang sudah disalurkan oleh Pemkot Bogor, bantuan sembako sangat dibutuhkan warganya.

"Saya sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan oleh Dekost Indonesia, ini kami terima dan akan segera kita distribusikan, Karena kebutuhan sembako juga sangat berarti bagi warga saya, sekali lagi semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi ladang amal untuk kita semua," katanya..

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved