Breaking News:

Berkerumun Saat PSBB, Kabomania Bagikan Takjil untuk Pengendara di Cilebut

kegiatan pembagian takjil tersebut diikuti anggota dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni menggunakan masker sebagai antisipasi penyebaran Co

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kabomania Cilebut berbagi takjil di Jalan Raya Cilebut 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Kabomania Koordinator Wilayah (Korwil) Cilebut atau yang dikenal dengan Cilebut Berisik, membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Raya Cilebut, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/5/2020) .

Ketua Korwil Cilebut Berisik, Winardi mengatakan dalam kegiatan pembagian takjil tersebut diikuti anggota dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni menggunakan masker sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Diketahui bersama pula, aturan PSBB warga dilarang berkerumun.

"Jumlah anggota yang turun ke jalan sebanyak 30 orang untuk berbagi takjil kepada saudara-saudara kita yang melintas di jalan. Dalam kegiatan ini kita tetap memperhatikan kesehatan, untuk itu para anggota menggunakan masker," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat jumlahnya mencapai ratusan.

"Kita membuat takjil sebanyak 500 box dan itu kita bagikan kepada saudara-saudara yang melintas di Jalan Raya Cilebut," jelasnya.

Lebih lanjut, Winardi menjelaskan bahwa takjil yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan hasil kolektifan dari para anggota Kabomania Cilebut Berisik.

"Takjil ini merupakan hasil kolektifan setiap anggota dan tambahan uang kas Kabomania Cilebut. Target takjilnya pengguna jalan raya Cilebut dan warga sekitar," tegasnya.

Selain itu, Winardi mengungkapkan bahwa pembagian takjil merupakan agenda rutin yang setiap tahun diselenggarakan ketika bulan suci Ramadhan tiba.

"Pembagian takjil ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan yang dilakukan oleh seluruh anggota Kabomania Cilebut," ungkapnya.

Diketahui, tujuan utama pembagian takjil yang dilakukan adalah mencari keberkahan di bulan yang penuh keberkahan.

"Tujuan membagikan takjil ini agar mendapatkan berkah untuk seluruh Kabomania dan tim Persikabo dan ajang membuktikan bahwa supporter sepakbola tidak slalu dilihat negatif di mata masyarakat," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved