Breaking News:

Tak Boleh Mudik ke Jember, Seorang Ibu Nekat Bacok Anaknya di Purwakarta

Polres Karawang menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 02.00 WIB di Purwakarta.

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
ilustrasi pelaku kejahatan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Satreskrim Polres Karawang menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 02.00 WIB di Perum Bukit Residen Blok C/4, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan korban bernama Sugiono (38) warga Perum Bukit Residen Blok C/4, RT 17/5, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian kepala oleh tersangka seorang perempuan berinisial T (60).

"Pelaku awalnya meminta pulang kampung ke Jember, Jawa Timur, tapi oleh korban yang merupakan anak kandungnya tak mau mengantar dan meminta tinggal bersamanya. Pelaku pun marah-marah hingga akhirnya saat korban tidur di ruang tamu, tiba-tiba pelaku langsung membacoknya dengan menggunakan golok," kata Handreas.

Senjata tajam golok yang digunakan untuk membacok korbannya, Handreas menyebut pelaku sengaja ambil dari dapur dan saat ini korban pun tengah mendapatkan perawatan medis di RSU Siloam.

"Pelaku pun sudah kami amankan beserta barang buktinya yakni sebilah golok yang dia pakai," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kesal Tak Boleh Mudik ke Jember, Seorang Ibu Nekat Bacok Anaknya di Purwakarta

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved