Breaking News:

Heboh! Jasad Bayi Perempuan Nyangkut di Ekskavator yang Angkat Sampah di Kali Baru

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan jasad bayi malang tersebut ditemukan personel petugas UPK

Wartakota/Ilustrasi
Ilustrasi Bayi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan saringan sampah aliran Kali Baru, Kelurahan Tengah pukul 06.30 WIB tadi.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan jasad bayi malang tersebut ditemukan personel petugas UPK Badan Air.

"Jasadnya terjaring ekskavator petugas yang sedang mengangkut sampah dari kali. Ketika sampah mau dibuang ke truk melihat ada jenazah bayi di atas tumpukan sampah," kata Dicky saat dikonfirmasi, Selasa (12/5/2020).

Temuan jasad bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya itu lalu dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Kramat Jati segera tiba di lokasi.

Dari pemeriksaan awal tim identifikasi, bayi tersebut diperkirakan langsung dibuang usai dilahirkan karena masih terdapat tali pusar.

"Untuk usia diperkirakan baru dilahirkan lalu dibuang. Kita masih selidiki kasusnya, jasadnya tadi sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa," ujarnya.

Kasus penemuan jasad bayi yang sengaja dibuang di aliran Kali Baru wilayah Kecamatan Kramat Jati bukan pertama kali terjadi.

Pada Senin (22/7/2019) silam, jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus plastik ditemukan personel UPK Badan Air.

Ironisnya dalam plastik yang membungkus jenazah terdapat dua batu bata yang digunakan jadi pemberat agar jasad tidak mengapung.

(TribunJakarta.com, Bima Putra)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved