Liga 1 2020

Liga 1 2020 Dihentikan Sementara, Penyerang Persija Jualan Sayuran ke Pasar

Penyerang muda potensial Persija Jakarta, Taufik Hidayat memiliki cara berbeda dari kebanyakan pemain lainnya

Media Persija
Penyerang muda Persija Jakarta U-20, Taufik Hidayat saat melindungi bola dari pemain Tira Persikabo di Lapangan Sawangan, Depok, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyerang muda potensial Persija Jakarta, Taufik Hidayat memiliki cara berbeda dari kebanyakan pemain lainnya dalam mengisi kekosongan di libur kompetisi Liga 1 2020.

Penghentian sementara kompetisi Liga 1 membuat Taufik Hidayat harus pulang ke kampung halamannya menemui keluarga besarnya.

Aktivitas yang sering dilakukan Taufik Hidayat saat ini adalah membantu orang tuanya bercocok tanam sayuran di kebun milik pribadinya.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan pemain jebolan Persija U-20 itu setiap hari, sembari menunggu waktu buka puasa di bulan Ramadan.

“Selain latihan rutin untuk menjaga kondisi, kegiatan saya ya bantu orang tua berkebun," kata Taufik Hidayat, dikutip laman resmi klub, Selasa (12/5/2020).

Selain bercocok tanam, Taufik turut membantu orang tuanya menjual hasil panen kebunnya ke pasar dekat rumahnya.

"Saya menghabiskan waktu di kebun untuk melihat hasil panen lalu setelah itu kami kirim ke pasar sambil menunggu waktu berbuka,” sambungnya.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku bersyukur hasil panen di kebunnya mampu menambah penghasilan orang tuanya di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah hasil panennya bagus-bagus seperti sayur-sayuran jadi bisa jadi masukan tambahan juga,” tutup Taufik Hidayat.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved