Liga 1 2020

Gustur Cahyo Putro Sebut Rencana Bergulirnya Bundesliga Jadi Angin Segar Liga 1 2020 Kembali Digelar

Gustur Cahyo Putro turut menyoroti akan kembali bergulirnya Bundesliga Jerman pasca wabah Covid-19.

MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Logo Shopee Liga 1 2020. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gustur Cahyo Putro turut menyoroti akan kembali bergulirnya Bundesliga Jerman pasca wabah Covid-19.

Gelandang PS Tira Persikabo itu menjadikan beberapa liga top Eropa sebagai acuan agar Kompetisi Liga 1 2020 di Indonesia kembali bergulir.

"Bundes liga akan segera digelar, tim liga premier inggris juga sudah mulai melakukan persiapan. Ini menjadi angin segar sih sebetulnya jika negara lain bisa kenapa indonesia tidak bisa," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (14/5/2020).

Lebih lanjut, mantan pemain PSIS Semarang itu menekankan agar setiap individu di Tanah Air agar lebih memperhatikan tingkat kesehatan terutama kebersihan.

Gustur pun berharap agar Liga 1 2020 kembali dilanjutkan dengan ataupun tanpa penonton.

"Sekarang tinggal kesadaran warga Indonesia dalam memberantas covid 19 ini semoga segera normal kembali dan liga indonesia berjalan kembali dengan atau tanpa penonton," paparnya.

Tak hanya itu, Gustur merasa sangat senang apabila Liga 1 2020 kembali dilanjutkan. Sebab, seluruh elemen ataupun pelaku sepakbola ekonomi pendapatannya kembali normal.

"Jika kompetisi berjalan pemain akan merasa senang. Bagi saya pribadi sepakbola ada passion sudah menjadi pencaharian saya mencari rejeki jadi ayo semua bahu membahu semoga virus corona ini segera hilang dan semua aktifitas bisa normal kembali," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved