Breaking News:

Mahasiswa Masyarakat Bogor Salurkan Donasi Rp 11 Juta Ke Baznas Kota Bogor

Mahasiswa Masyarakat Bogor(MMB) menyalurkan donasi ke Baznas Kota Bogor.

istimewa
Penyaluran donasi sebeesar Rp 11 juta dari Mahasiswa Masyarakat Bogor (MMB) kepada Baznas Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Mahasiswa Masyarakat Bogor ( MMB ) menyalurkan  donasi ke Baznas Kota Bogor.

Donasi yang diinisiasi oleh Wakil Ketua 2 MMB Prof Fatuchri Sukadi tersebut bertujuann untuk program bantuan masyarakat terdampak Covid-19.

"Iya jadi seluruh donasi ini hasil donasi yang dikumpulkan para anggota MMB, kami mempercayakan Baznas Kota Bogor sebagai penyalur donasi kami untuk bantuan masyarakat terdampak Covid-19," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Jumat (15/5/2020).

Sementara itu  Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Baznas Kota Bogor Rusli Saimun mengucapkan banyak terimakasih atas terkumpulnya bantuan donasi tersebut.

"Alhamdulillah kami telah  menerima donasi ini , semoga lebih banyak lagi masyarakat Kota Bogor yang tergerak hatinya untuk menunaikan zakat, berinfaq, maupun berdonasi," ujarnya.

Rusli mengatakan bahwa Baznas Kota Bogor dengan Program Bogor Peduli akan menyalurkan dana zakat infaq dan sedekah di 10 hari terkahir Ramadhan agar dana zakat yang diberikan lebih berkah untuk para muzaki, adapun bantuan yang akan di gulirkan yaitu Paket Senyum ( sembako Nyampe rumah ) dan Paket Logistik masyarakat terdampak Covid-19.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved