Breaking News:

Ramadhan 1441 H

Berbagi Sesama, Kabomania Cibungbulang Bagi-bagi Takjil

Kabomania Koordinator Cibungbulang Bersatu membagikan 500 paket takjil untuk masyarakat, Minggu (17/5/2020).

TribunnewsBogor.com/Istimewa
Kabomania Cibungbulang Bersatu membagikan takjil 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Kabomania Koordinator Cibungbulang Bersatu membagikan 500 paket takjil untuk masyarakat, Minggu (17/5/2020).

Ketua Korwil Kabomania Cibungbulang Bersatu, Fikri menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan rutin tahunan untuk berbagi terhadap sesama di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota suporter Kabomania maupun dengan masyarakat sekitar dan juga guna mengubah stigma negatif suporter yang biasa di cap negatif oleh masyarakat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Fikri membeberkan bahwa takjil yang disalurkan kepada masyarakat itu merupakan hasil dari dana patungan dari para anggotanya.

"Dana urunan berasal dari anggota sub korwil Kabomania Cibungbulang Bersatu, masyarakat yang melintas di jalan raya Cibungbulang," jelasnya.

Pada pembagian takjil itu, Kabomania Cibungbulang Bersatu membuat posko sebelum membagikan takjil kepada warga.

"Dengan membuat posko di daerah Cemplang dan membagikan takjil nya oleh anggota yg mengikuti kegiatan tersebut total anggota yg mengikuti kurang lebih 30 orang," tandasnya.

Dia pun berharap dengan kegiatan ini dapat membantu sesama manusia terlebih pada bulan suci puasa.

"Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Walaupun kegiatan positif ini dimulai dari hal yang kecil," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved