KPop

Ulang Tahun Ke-11, Girlband 2NE1 Rayakan Secara Virtual

Solois kelahiran 26 Februasi 1991 kemudian mengatakan selamat ulang tahun kembali dan menutup videonya dengan ucapan semangat

Channel-K
Minzy bersama 2NE1 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyanyi asal Korea Selatan Lee Chaerin atau CL (29) membagikan sebuah video mengharukan dari girlband Kpop 2NE1 yang merayakan hari ulang tahun ke-11.

Dalam unggahan Instagram CL, ia nembagikan klip mengemaskan dari para anggota melalui video call.

“HAPPY 11NE2NE1 X BLACKJACK DAY. Anggota kami Bom, Dara, dan Minzy; BLACKJACK (nama penggemar resmi); dan semua orang yang mencintai 2NE1, terima kasih selalu," dilansir Soompi, Senin (18/5/2020).

Dalam klip itu, CL meminta para anggota untuk bergiliran mengucapkan sesuatu pada para penggemar di ulang tahun ke-11 mereka.

“Saya tidak percaya 11 tahun telah berlalu. Saya merasa sedikit emosional, saya ingin kita benar-benar bersatu kembali," kata Park Bom.

“Saya harap semua anggota lainnya bekerja keras (pada kegiatan solo mereka), dan saya akan menunggu. Saya cinta kalian semua," kata Park Bom melanjutkan.

Sandara Park juga mengungkapkan cintanya kepada sesama anggota 2NE1 dengan mengatakan semua anggota sangat berharga baginya.

“Kalian semua sangat berharga bagiku, sangat berharga. Aku sangat mencintaimu!," kata Sandra Park.

“Jangan menangis! Kamu tidak menangis, kan?" jawab CL.

Mulai 8 Juni 2020, Mal di Jakarta Dijadwalkan Kembali Beroperasi

PKL Kembali Berjualan Setelah Dedie Rachim dan Satpol PP Pergi: Udahan ya Kunjungannya

CL juga mengungkap keinginannya untuk bertemu sebelum musikal yang dilakukan Sandra Park berakhir dan bersamaan dengan rilis single album Minzy.

"Apa pun yang terjadi, sejak kami memulai semuanya bersama, meskipun kami sudah berpisah, penggemar kami benar-benar telah memberi kami banyak ucapan selamat ulang tahun. Meskipun sudah lama sejak kita (dipromosikan) bersama," ujar CL.

Solois kelahiran 26 Februasi 1991 kemudian mengatakan selamat ulang tahun kembali dan menutup videonya dengan ucapan semangat bersama dengan empat anggota.

"2NE1, NOLZA [let's do it!]," kata mereka dengan kompak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2NE1 Rayakan Ulang Tahun Ke-11 Secara Virtual", .
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved