Liga 1 2020

Ingin Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan, Penjaga Gawang PS Tira Persikabo Harap Masyarakat Disiplin

Penjaga gawang PS Tira Persikabo itu menilai bahwa situasi dan kondisi yang saat ini terjadi di Indonesia terkait penyebaran virus corona dapat segera

dok Media Officer PS Tira Persikabo
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Syahrul Trisna Fadillah memiliki harapan khusus terkait kelanjutan nasib Kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini dihentikan akibat wabah Covid-19.

Penjaga gawang PS Tira Persikabo itu menilai bahwa situasi dan kondisi yang saat ini terjadi di Indonesia terkait penyebaran virus corona dapat segera ditanggulangi atau diakhiri dengan kesadaran masing-masing individu.

Menurutnya, Kompetisi Liga 1 2020 bisa saja segera bergulir dengan catatan saat ini manusia dapat tertib mengikuti seluruh anjuran Pemerintah yang terus berjuang memutus rantai Covid-19.

"Ya harapan saya kompetisi Indonesia segera digulirkan dan masyarakat bisa lebih disiplin terhadap anjuran Pemerintah agar pandemi ini cepat berlalu," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (19/5/2020).

Lebih lanjut, Syahrul menyambut positif sejumlah negara di dunia yang sudah kembali menggulirkan kompetisi sepakbola yang telah menjadi salah satu olahraga terfavorit di dunia tersebut.

Sebagai contoh, Syahrul mengapresiasi langkah Federasi dan operator penyelenggara kompetisi Bundesliga Jerman yang menggelar pertandingan dengan sangat memperhatikan aspek kesehatan dan keamanannya.

"Semoga saja Indonesia bisa segera menyusul negara-negara lain yang sudah mulai berlatih dan memulai kompetisi dan pertandingannya kembali," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved