Virus Corona di Bogor

Mendagri Tito Karnavian Hadiri Diskusi Penanganan Covid-19 di Cibinong Bogor

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian hadiri diskusi penanganan Covid-19 di Bogor, Selasa (19/5/2020).

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian (tengah) hadiri diskusi penanganan Covid-19 di Bogor bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (19/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian hadiri diskusi penanganan Covid-19 di Bogor, Selasa (19/5/2020).

Acara ini digelar di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, selain dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

Kehadirian Tito Karnavian sekitar pukul 13.40 WIB, disambut oleh Ade Yasin dan Bima Arya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian (tengah) hadiri diskusi penanganan Covid-19 di Bogor bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (19/5/2020).
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian (tengah) hadiri diskusi penanganan Covid-19 di Bogor bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (19/5/2020). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Diskusi ini digelar di ruangan dengan tempat duduk yang sudah siapkan sedemikian rupa dengan menerapkan phisycal distancing baik untuk pengisi acara maupun peserta yang hadir.

Diketahui, acara ini merupakan kunjungan kerja Mendagri Tito Karnavian dalam rangka pengarahan dan diskusi penanganan Covid-19.

Diskusi penanganan Covid-19 ini dibahas khusus untuk penanganan di Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved