PS Tira Persikabo

Dana Subsidi PT LIB Cair, PS Tira Persikabo Penuhi Gaji Pemain

Tim PS Tira Persikabo mengaku sudah menerima subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operaror penyelenggara Kompetisi Liga Indonesia.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
skuad PS Tira Persikabo berlatih di Stadion Mini, Cibinong, Jumat (6/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim PS Tira Persikabo mengaku sudah menerima subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operaror penyelenggara Kompetisi Liga Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis tim berjuluk Laskar Padjajaran, Rhendie Arindra membenarkann bahwa timnya sudah menerima dana subsidi tersebut.

"Iya benar, kami sudah menerima subsidi dari PT LIB. Kami terima subsidi tersebut secara full. Tidak ada pemotongan apapun," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (21/5/2020).

Lebih lanjut, Rhendie menjelaskan bahwa subsidi tersebut digunakan timnya untuk membayar kewajiban kepada para pemain, pelatih dan ofisial.

"Tentu digunakan untuk membayar kewajiban semua elemen yang ada di tim ini. Alhamdulillah sudah terpenuhi ya," jelasnya.

Selain itu, Rhendie mengaku bahwa di dalam kontrak kerja tim PS Tira Persikabo tidak terdapat perjanjian pemberian tunjangan hari raya (THR).

Hanya saja, manajemen tim kerap berbaik hati dengan memberikan tali kasih untuk Lebaran bagi seluruh elemen yang ada di dalam tim.

"Di kontrak kami memang tidak ada THR. Tapi, musim sebelumnya ada uang tali kasih dari manajemen. Itu sudah jadi tradisi. Namun saat ini kondisi kurang baik. Manajemen belum memutuskan. Yang kami utamakan adalah gaji pemain," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved