DPC Partai Demokrat Kota Bogor Distribusikan Paket Sembako Dari AHY

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan bahwa ada 1000 paket sembako dari AHY yang diterima DPC Partai Demokrat untuk distribusikan ke

Ist
Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan saat menerima bantuan paket semvako dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - DPC Partai Demokrat mendistribusikan paket sembako pemberian dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan mengatakan bahwa ada 1000 paket sembako dari AHY yang diterima DPC Partai Demokrat untuk distribusikan kepada warga.

"Untuk teknis pembagiannya paket sembako itu akan langsung disalurkan kepada para Ketua PAC dan Ranting di Kota Bogor, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19," katanya

Meski demikian pihaknya akan lebih megutamakan pembagian sembako kepasa warga yang belum menerima bantuan.

Dody mengatakan bahwa pembagian paket sembako merupakan kegiatan nasional Partai Demokrat peduli dan berbagi.

Melalui Ketua umum AHY, pembagian dilakukan secara simbolis kepada DPC di wilayah Bodetabek, Karawang dan Purwakarta.

"Saya diamanahkan oleh Ketua Umum AHY untuk segera menyalurkan bantuan dan secara serempak paket sembako akan dibagikan kepada para Ketua PAC dan Ranting, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19 ini," jelasnya.

Selain itu salah satu sasaran dari pembagian sembako ini diantaranya untuk kaum disabilitas, anak yatim piatu, para janda dan warga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan pemerintah.

"Kita juga akan berbagi kepada para seniman seniman seperti dalang dan budayawan, nanti akan dibagikan kepada kelompok seniman yang bekerjasama dengan pihak kesenian di Kota Bogor, kita berharap bantuan yang diberikan dari Partai Demokrat ini bisa meringankan beban masyarakat,"ujarnya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved