Breaking News:

PSBB di Bogor

Penerapan PSBB di Kota Bogor Saat Libur Nasional, Lalu Lintas 9 Titik Padat

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bogor Dody Wahyudin mencatat ada sembilan titik kepadatan yang terpantau dari kamera CCTV area traffic control s

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bogor Dody Wahyudin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bogor di hari libur nasional sejulah jalan di pusat Kota Bogor alami peningkatan volume kendaraan.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bogor Dody Wahyudin mencatat ada sembilan titik kepadatan yang terpantau dari kamera CCTV area traffic control system

"Iya memang dari pantauan Area traffic control system  ada sembilan titik yang mengalami peningkatan volume kendaraan," ujarnya Kamis (21/5/2020).

Kepadatan tersebut sudah terjadi sejak pukul 14.15 WIB.

Peningkatan volume kendaraan sehingga menimbulkan kepadatan terjadi di Simpang Jalan Kedunf Halang, Simpang Plaza Jambu Dua, Simpang Jalan Sawo Jajar, Jalan Pegadilan dan Jalan Otista arah Jalan Suryakancana.

Dody mengatakan bahwa dari pengamatan dilapangan maupun dari CCRV peningkatan volume kendaraan terjadi karena adanya pergerakan kendaraan dari batas kota menuju pusat Kota Bogor.

Untuk antisipasi kemacetan panjang dan penumpukan kendaraan Dishub Kota Bogor terus melakukan pemantauan dari CCTV dan penempatak petugas dilokasi dan mobile.

"Iya jadi ketika ada penumpukan kendaraab petugas bisa lansung melakukan pengaturan arus lalin, atau seperti ti Jalan Suryakancana kita lakukan rekayasa lalu lintas secara situasional," katanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved