Lebaran 2020

Gelar Sholat Idul Fitri Berjamaah, Warga Kelurahan Pabuaran Bojonggede Tutup Gerbang Masuk

Perumahan Kementerian Agama, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (24/5/2020) melaksanakan sholat Idul Fitri 1441 H

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana sholat Ied di Perumahan Kementerian Agama, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor dan suasana di Lapangan Tegar Beriman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Perumahan Kementerian Agama, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (24/5/2020) melaksanakan sholat Idul Fitri 1441 H menggunakan area jalan wilayah terkait.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 05.45 WIB, jalan yang biasa digunakan warga untuk melintas melakukan aktifitasnya untuk sementara diubah menjadi area pelaksanaan sholat Ied.

Jalan tersebut ditandai garis putih sebagai tanda shaf bagi para jamaah yang akan melaksanakan sholat Ied.

Garis putih sebagai tanda shaf tersebut pun diatur dengan sesuai jarak aman yang dianjurkan oleh protokol kesehatan.

Tak hanya itu, sholat Ied yang dilaksanakan di Perumahan Kementerian Agama, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor dibagi ke dalam tiga bagian pelaksanaan dari 15 Rukun Tetangga (RT).

Untuk bagian pertama sholat Ied dilaksanakan di Jalan Wali Songo Raya. Kemudian bagian kedua, sholat Ied dilaksanakan diarea Lapangan Voli setempat dan bagian ketiga sholat Ied dilakukan di SDIP Nurul Fajar.

Kendati demikian, sholat Ied yang dilaksanakan di wilayah Rukun Warga (RW) 15 itu hanya bisa diikuti oleh warga setempat.

Agar warga dari luar lingkungan warga tidak bergabung, petugas keamanan melakukan penutupan akses jalan di pintu gerbang utama perumahan tersebut.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved