PS Tira Persikabo

Ikuti Anjuran Pemerintah, Silvio Escobar Pilih di Rumah Ajah Rayakan Momen Idul Fitri 1441 H

Silvio Escobar memilih untuk tetap berada di rumah saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Silvio Escobar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penyerang PS Tira Persikabo, Silvio Escobar memilih untuk tetap berada di rumah saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pemain naturalisasi yang berasal dari Paraguay itu memilih tetap berada di rumah mengikuti peraturan Pemerintah dan juga mengikuti anjuran Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Aktifitas silaturahmi di keluarga yang ada di rumah saja. Yang saya lakukan hanya berkumpul bersama keluarga yang ada di rumah saja pastinya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (24/5/2020).

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengatakan bahwa hal tersebut dilakulan lantaran mengikuti anjuran dan imbauan yang telah ditetapkan.

"Saya tetap di rumah. Karena kita harus melakukan jaga jarak sama yang lainnya itu yang pastinya dilakukan di hari Idul Fitri kali ini," ungkapnya.

Sementara itu, dalam merayakan Lebaran, Escobar mengaku bahwa sang istri yang bernama Merry Marsita telah menyiapkan menu makanan khusus khas Lebaran.

Menurutnya, sang istri memasak secara langsung sajian menu makanan khas Lebaran tersebut.

"Alhamdulillah, istri saya masak ketupat. Ini hal yang sangat menyenangkan tentunya. Makanan yang langsung di masak oleh istri saya," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved