PS Tira Persikabo

Jadi Menantu Rahmad Darmawan, Pemain PS Tira Persikabo Ini Ingin Liga di Indonesia Kembali Bergulir

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu pun memiliki harapan agar dapat dipertemukan kembali dengan momen terindah yang dijalani setiap tahunnya.

dokumen pribadi Herwin Tri Saputra
Suasana Lebaran di rumah Herwin Tri Saputra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu bagi umat Islam lantaran menyimpan penuh keberkahan dan ampunan. Itu yang dikatakan Herwin Tri Saputra.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu pun memiliki harapan agar dapat dipertemukan kembali dengan momen terindah yang dijalani setiap tahunnya.

Tak hanya itu, dalam merayakan Idul Fitri 1441 H, Herwin juga menginginkan wabah Covid-19 segera menghilang agar semua aktifitas dapat kembali normal dan Kompetisi sepakbola di Indonesia dapat kembali bergulir.

"Harapan saya Insha Allah dipertemukan lagi sama Ramadhan dan lebaran tahun depan, itu yang pertama. Yang kedua semoga corona khususnya di Indonesia cepat selesai dan yang ketiga semoga Liga Indonesia kembali digulirkan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (26/5/2020).

Sementara itu, Lebaran kali ini, Herwin mengaku hanya merayakannya di rumah yang berlokasi tepatnya di Victoria Park Residence, Tangerang.

Meski hanya di rumah, Herwin senang lantaran Lebaran kali ini dapat merayakan bersama sang istri bernama Febia Aldina Darmawan yang merupakan putri dari Rahmad Darmawan.

"Saya Lebaran hanya di rumah bersama istri dan keluarga. Kami mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap di rumah," jelasnya.

Lebih lanjut, Herwin memaparkan bahwa dikediamannya tidak mengadakan open house mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan akibat Pandemi Covid-19.

"Tidak ada open house. Hanya keluarga dekat saja yang datang. Kondisi sedang tidak bagus akibat wabah corona," kata menatu dari pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Kendati demikian, Herwin menjelaskan bahwa untuk urusan sajian menu makanan saat Lebaran tentu tidak dapat dipisahkan.

"Kalau untuk ketupat Lebaran sih ada. Kami memang membuat dan menyantap ketupat di Hari Raya Idul Fitri," ungkapnya.

Sebelumnya, Herwin mengatakan bahwa dia bersama keluarga melakukam sholat Ied di rumah.

"Sholat Ied kemarin itu dilaksanakan di rumah. Soalnya kita jaga faktor kesehatan dan keamanan ya. Mengikuti anjuran yang sudah diberikan," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved