Kabar Artis

Raffi Ahmad Tuding Billy Jual Rumah Olga Demi Nikahi Amanda Manopo, Nagita Slavina : Pantesan Kurus

Raffi Ahmad menduga Billy jual rumah Olga untuk nikahi Amanda Manopo, Nagita Slavina sebut Billy kurus

Youtube Rans Entertainmet
Raffi Ahmad menduga Billy jual rumah Olga untuk nikahi Amanda Manopo, Nagita Slavina soroti tubuh Billy 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Raffi Ahmad menduga Billy Syahputra menjual rumah Almarhum Olga Syahputra demi menikah dengan Amanda Manopo.

Tudingan Raffi Ahmad soal kedekatan dengan Amanda Manopo tak dibantah Billy Syahputra.

Meski begitu, Nagita Slavina melihat perubahan Billy Syahputra sejak dekat dengan Amanda Manopo.

Kedekatan Billy dengan Amanda Manopo diungkap Raffi Ahmad saat membicarakan rumah Olga.

"gua udah bilang kenapa dijual emang sepenting itu kalau mau dipertahankan, dipertahankna dulu,

gua gak mau langsung beli lho tadinya, lu nelepon gua kan, kalau sampe gimana mendingan gua aja yang beli," kata Raffi Ahmad ke Billy Syahputra dan Nagita Slavina dikutip dari vlog Youtube Rans Entertainment.

Naghita Slavina menyayangkan niatan Billy menjual rumah Olga.

"ngapain dijual sih, orang rumahnya kakak lu," kata Nagita Slavina.

Meski begitu, Billy rupanya sudah punya alasan untuk menjual rumah Olga.

"kalau lu misalkan jual mobil, jual tas," kata Billy.

Halaman
1234
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved