Breaking News:

Kabar Artis

Nagita Slavina Klaim Perbaikan Taman Rumahnya Capai Rp 100 juta, Roy Ricardo: Apaan Tanah Gitu Doang

Respon Roy Ricardo soal klaim Nagita Slavina untuk perbaikan tamannya, Raffi Ahmad sampai takut Mama Amy marah

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Youtube Rans Entertainmet
Nagita Slavina klaim perbaikan taman rumahnya capai Rp 100 juta 

"penting apaan, buat di komplek doang penting darimana," timpal Raffi Ahmad.

"kamu mah kalau beli apa-apa mikir buat aku," kata Gigi.

Raffi Ahmad kembali mneyinggung taman yang telah dirusak Roy Ricardo.

"Itu taman gua itu, belum nanti neneknya Rafathar ngomolin gua," kata Raffi Ahmad

"lah kemaren aja Ferrari aja kau gak boleh sama kamu," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina lantas menawar motor Roy Rivcardo.

Namun Roy Ricardo tak juga menurunkan harganya.

"eh ok slaam, pake duit lu yah, gak ada pake duit gua," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina sontak saja histeris.

"gak mau," kata Nagita Slavina.

"Taman gua dulu tuh gantiin," kata Raffi Ahmad.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved