Breaking News:

Sidang Hakim Jamaludin, Ibunda Zuraida Syok Lihat Foto Mesum Anak dengan Pembunuh Bayaran: Lihat Ini

Dalam foto mesum tersebut, terlihat Zuraida Hanum dan sang pembunuh bayaran yang juga kekasihnya tengah berada didalam mobil.

TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA
Zuraida Hanum dan pembunuh bayaran yang juga selingkuhannya, M Jefri Pratama melakukan rekonstruksi saat bertemu di Cafe Every Day, Senin (13/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM- Ibunda Zuraida Hanum, Hayatun Nufus sontak bungkam saat diperlihatkan foto mesum Zuraida Hanum bersama Jefri yang merupakan pembunuh bayaran untuk membunuh hakim Jamaluddin.

Dalam foto mesum tersebut, terlihat Zuraida Hanum dan sang pembunuh bayaran yang juga selingkuhannya tengah berada didalam mobil.

Foto itu diperlihatkan Erintuah Damanik di sidang lanjutan pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, hakim Jamaluddin yang digelar di ruang Cakra VIII pada Rabu (27/5/2020).

Hal itu dilakukan Erintuah Damanik karena Hayatun Nufus mengaku hanya mengetahui kesalahan yang dilakukan hakim Jamaluddin.

TONTON JUGA:

"Ibu tadi menyebutkan kalau Jamaluddin suka main perempuan, dan sering marah-marah dengan anak ibu. Tapi apakah ibu mengetahui apa yang dilakukan Zuraida Hanum dengan lelaki lain?" ujar Erintuah Damanik kepada Hayatun Nufus.

Hayatun Nufus lantas menjawab tak tahu.

Bersaksi Tentang Sosok Jamaluddin, Ibu Zuraida Diminta ke Meja Hakim : Lihat Ini Kelakuan Anak Ibu

Ramalan Zodiak Minggu 31 Mei : Ada yang Lagi Beruntung dan Kurang Menyenangkan, Gemini Percaya Diri

Erintuah Damanik lantas menuturkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mirza Erwinsyah untuk membukakan BAP Zuraida Hanum yang berisikan foto mesum istri Jamaluddin.

"Ini nih bu, sini bu. Ibu lihat ini kelakuan anak ibu," ucap Erintuah Damanik.

Saat ditunjukkan oleh hakim foto-foto tersebut, Ibunda Zuraida Hanum hanya terdiam saja.

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved