Kabar Artis

2 Pekan Akad Nikah, Zaskia Gotik Umumkan Positif Hamil: Memang Posisi Lagi Subur

kebahagiaan Zaskia Gotik tambah lengkah setelah mengetahui dirinya positif hamil anak pertama.

intagaram @zaskia_gotix
Zaskia Gotik 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Setelah pernikahannya dicatat negara, kebahagiaan Zaskia Gotik tambah lengkah setelah mengetahui dirinya positif hamil anak pertama.

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud, mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu kurang lebih sebelum kita mudik ke sini, kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala akhirnya kita periksa," ucap Sirajuddin Mahmud di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

"Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikanlah ke dokter kandungan, ya alhamdulillah hasilnya positif. Alhamdulillah mungkin 1-2 minggu setelah akad, kita dikaruniai bayi," lanjut Sirajuddin.

Kolase foto Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Kolase foto Zaskia Gotik dan Sirajuddin (INSTAGRAM/zaskia_gotix)

Zaskia Gotik menuturkan memang saat ia menikah adalah masa subur dirinya sehingga tak butuh waktu lama ia bisa hamil.

Sembari menangis haru, ia bersyukur karena tak hanya cepat dipertemukan dengan jodohnya, Zaskia juga bisa segera dikaruniai buah cinta pertamanya dengan Sirajuddin.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Kita enggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian. Senang bangetlah, senang," ungkap Zaskia Gotik.

"Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat. Masya Allah banget bahagia banget tahun ini," ucap Zaskia sembari menangis.

Tak lama menjalin hubungan asmara dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik kini sah menikah dengan suaminya itu.

Pernikahan keduanya resmi diakui agama dan negara pada 1 Juni 2020. Sebelumnya pernikahan secara negara Zaskia dan Sirajuddin tertunda karena pandemi virus corona.

(Tribunnews.com, Bayu Indra Permana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved