Virus Corona di Bogor

Bima Arya Berikan Paket Semangat Kepada Penggali Makam Korban Corona di Bogor

Para petugas pemakaman tersebut ikut mendampingi Wali Kota Bogor yang sedang meninjau lokasi pemakaman Covid-19 setelah berziarah ke makam dokter

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memberikan paket semangat kepada para petugas pemakaman di TPU Situ Gede yang bertugas memakamkan pasien Covid-19, Senin (1/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Sorot mata penuh semangat terpancar dari para petugas penggali makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Situ Gede yang bertugas melakukan pemakaman dilokasi pemakaman kavling Korban Covid-19, Senin (1/6/2020).

Para petugas pemakaman tersebut ikut mendampingi Wali Kota Bogor yang sedang meninjau lokasi pemakaman Covid-19 setelah berziarah ke makam dokter yang bertugas di Dinas Kesehatab Kota Bogor yang gugur saat berjuang melawan Covid-19.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pun sempat berbincang dengan para petugas pemakaman.

Tidak hanya itu Bima Arya juga menyampaikan rasa terimakasihnya.

Sebelum meninggalkan lokasi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membagikan paket semangat berisi bahan pokok kepada petugas pemakaman.

Tidak hanya itu Bima juga memberikan Alat Pelindung diri sebanyak 30 APD kepada petugas pemakaman.

"Saya ingin melihat lokasi pemakaman yang dialokasikan khusus para korban covid ini kesiapan kita dan lain alinnya, saya juga mengapresiasi petugas pemakaman yang juga beresiko tinggi ini, saya sangat mengapresiasi dan memberikan semangat;" ujar Bima.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved