Dua Remaja Pelaku Tawuran di Duren Sawit Diamuk Warga, Begini Nasibnya Sekarang

Dua remaja pelaku tawuran di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Pondok Bambu tak lagi garang saat diamankan Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur.

(ISTIMEWA)
Personel Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur saat mengamankan dua remaja pelaku tawuran di Duren Sawit, Senin (1/6/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dua remaja pelaku tawuran di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Pondok Bambu sempat diamuk warga.

Kini, keduanya telah diamankan Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur.

Anggota Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur Brigadir Bowo Arianto mengatakan keduanya diamuk warga saat mencoba kabur ke permukiman.

"Sempat diamuk warga yang kesal karena ulah tawuran mereka, tapi berhasil kita amankan dan bawa ke Polsek Duren Sawit," kata Bowo saat dikonfirmasi, Senin (1/6/2020).

Warga yang bermukim di Jalan Pahlawan Revolusi kesal karena aksi tawuran dini hari tadi mengusik istirahat mereka dan membuat macet.

Hingga saat diamankan Tim Rajawali ke dalam mobil pick up pun sejumlah warga masih berupaya memukuli kedua remaja.

"Ada yang luka tapi enggak parah, warga berhasil kita tenangkan. Dua terduga pelaku berikut barang bukti tiga celurit kita bawa untuk diproses lebih lanjut," ujarnya.

Bowo menuturkan dari hasil pemeriksaan sementara tawuran dua kelompok remaja yang sudah direncanakan itu dipicu saling ejek.

Para remaja yang menenteng senjata tajam sempat ogah dibubarkan sehingga Tim Rajawali melepaskan tembakan peringatan.

"Untuk korban dari kedua kelompok maupun warga enggak ada. Memang ketika anggota tiba tawuran masi berlangsung, tapi berhasil dibubarkan," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved