PS Tira Persikabo

Liga 1 2020 Dilanjutkan September, Aditya Putra Dewa Ubah Jadwal Latihan Mandiri

Aditya Putra Dewangga mengatakan, kabar dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 merupakan sesuatu hal yang sangat baik.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MAKASSAR - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa menambah porsi latihan lantaran sudah mendapatkan kabar terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya bergulir September.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu mengatakan, kabar dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 merupakan sesuatu hal yang sangat baik.

Menyikapi hal tersebut, Aditya langsung mengubah waktu latihan yang biasa dilakukan sore hari bergeser menjadi pagi hari.

"Sangat senang ya mendengar kabar tersebut. Ini kabar baik buat pencinta sepak bola. Untuk latihan, jamnya saja yang saya agak sedikit rubah yang biasa latihan sore, sekarang saya lakukan pagi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (4/6/2020).

Lebih lanjut, Aditya mengaku rutin melakukan latihan guna menjaga kebugaran tubuhnya sebagai atlet profesional.

"Latihan mandiri itu untuk terus menjaga kondisi dan sentuhan bola saya. Selain itu agar performa saya tidak menurun," ungkapnya.

PSSI dan Klub Liga 1 dan 2 Kembali Bahas Nasib Kompetisi, Gelandang PS Tira Persikabo Berharap Ini

Kurangi Porsi Latihan, Pemain PS Tira Persikabo Ini Akan Melangsungkan Akad Nikah

Sementara itu, meski Liga 1 2020 akan kembali bergulir, Aditya berharap agar kompetisi dapat dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, Aditya berharap Covid-19 dapat segera menghilang agar semua orang tidak merasa was-was ketika menjalankan rutinitasnya.

"Pasti ya, saya hanya berharap semua bisa cepat pulih seperti sedia kala," paparnya

"Mungkin sama dengan pesepak bola yang lain kami ingin semua berjalan normal seperti sebelum ada Covid-19 seperti ada kompetisi dan hidup normal kembali. Jadi mari kita berdoa semoga semua bisa cepat normal kembali," tambahnya.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, PS Tira Persikabo dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim berjuluk Laskar Padjajaran takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Abduh Lestaluhu Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved