Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Bima Arya Pantau Pemberian Bantuan Provinsi ke Wilayah Zona Merah Kota Bogor

Bantuan Diluar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (Non DTKS) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) untuk Kota Bogor mulai di distribusika

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memantau langsung distribusi bantuan di luar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (Non DTKS) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) untuk Kota Bogor mulai di distribusikan ke zona merah di wilayah Kelurahan Tegal Gundil, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL  -  Bantuan di luar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ( Non DTKS ) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) untuk Kota Bogor mulai didistribusikan.

Pada Jumat (5/6/3020) siang tadi bantuan mulai didistribusikan ke zona merah Covid-19 di Kota Bogor yakni diwilayah Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pemyaluran bantuan melalui sistem distribusi dengan menggunakan armada ojek online langsung dipantau Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Dengan menggunakan pengeras suara Bima Arya memberikan arahan agar para driver tetap berhati-hati dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Saya dengar kebetulan hari ini disyribusi ke Tegal Gundil, saya harus berikan atensi khusus, karena Tegal Gundil ini zona merah," kata Bima usai memberikan arahan kepada driver ojek online di Gudang bantuan Pemprov Jabar di Gor Pajajaran.

Bima menbatakan bahwa ada 39 ribu paket sembako yang akan distribusikan.

Dikawal Dishub, Bima Arya Naik Uncal Hadiri Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Bogor

Bima Arya Berikan Paket Semangat Kepada Penggali Makam Korban Corona di Bogor

Hari ini sudah ada sekitar 32 ribu paket sembako yang sudah tiba di Kota Bogor.

"Hari ini langsung ke satu kelurahan di 23 titik di Tegal Gundil, Saya titip tadi supaya tepat sasaran dan saya akan cek ke seluruh wilayah agar semua proses dipercepat jangan sampai menumpuk di gudang, dan pastikan data penerima cocok dengan yang dikirim dari sini," ujar Bima.

Bima juga menilai sistem distribusi bantuan yang dilakukan Pemprov Jabar sudah cukup baik.

"Sejauh ini tidak ada masalah dan berjalan cukup baik, cuma kita ingin pastikan dan akselerasi adalah supaya bantuan lebih cepat didistribusikan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved