Breaking News:

Iklan Lelang Pembangunan di Stadion Pakansari Sudah Muncul, Ini Ajakan Ketua KONI Kabupaten Bogor

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku senang lantaran Bumi Tegar Beriman akan menjadi saksi sejarah di kancah internasional.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua Koni Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin - TribunnewsBogor.com 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Iklan lelang pembangunan lapangan latihan di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang ditayangkan Kementerian PUPR menjadi sorotan publik.

Hal itu menandakan bahwa Stadion Pakansari menjadi salah satu tempat yang dipastikan akan digunakan dalam perhelatan bergengsi Piala Dunia U-20 2021.

Atas hal tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku senang lantaran Bumi Tegar Beriman akan menjadi saksi sejarah di kancah internasional.

"Luar biasa bangganya kabar ini, di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini, Kabupaten Bogor atau Stadion Pakansari bisa dipastikan bakal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021, karena sudah ada lelang pembangunan lapangan latihan oleh Kementrian PUPR," ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Junsam berharap seluruh masyarakat dapat mendukung sekaligus menjadi bagian pentung dalam menyukseskan Piala Dunia U-20 2021.

"Event Piala Dunia U-20 tahun 2021 di Pakansari adalah hajat bangsa dan negara. Tentunya ini sudah jadi kewajiban masyarakat Kabupaten Bogor untuk berada dalam bagian penting kesuksesan event bergengsi tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Junsam menginginkan agar semua proses pembangunan terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 khususnya di Kabupaten Bogor dapat berjalan maksimal.

Nantinya, di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor tersedia lima lapangan sepak bola berstandar internasional sesuai dengan keinginan FIFA.

Selain itu, jika perhelatan bergengsi tersebut berjalan sesuai jadwal, maka Piala Dunia U-20 berlangsung pada 24 Mei hingga 12 Juni 2021.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved