Info Tekno

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 3 Pro - Cek di Sini!

Oppo resmi memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Reno 3 Pro, dengan desain dual punch hole Camera.

istimewa via Tribunnews
Oppo Reno 3 Pro 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Oppo resmi memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Reno 3 Pro, dengan desain dual punch hole Camera.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan, mengusung tag line clear every shot Oppo Reno 3 Pro disematkan dua kamera ganda pada lubang punch hole yaitu kamera utama 44 MP Ultra Clear dan 2 MP kamera depth of field.

"Kamera depan Reno 3 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Selfie Night Mode, yang mampu memaksimalkan kualitas pengambilan gambar selfie di malam hari," ujar Aryo dalam peluncuran online, Selasa (21/4/2020).

Ia menambahkan, selain itu ada juga fitur OSIE yang memungkinan perekaman video pendek di aplikasi Instagram atau TikTok menjadi lebih tajam, detail dan tidak patah-patah.

Kemudian untuk kamera bagian belakang, Oppo menyematkan empat kamera belakang yang terdiri dari 64 MP, 13 MP lensa telephoto, 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, 8 MP lensa ultrawide, dan lensa mono 2 MP.

"Kamera belakang pada Reno 3 Pro ini memiliki fitur Ultra Dark Mode, yang membuat ponsel ini dapat mengambil gambar dengan clear meski di tempat dengan tingkat cahaya 1 lux," ucap Aryo.

"Cahaya satu lux sama seperti kita di dalam ruangan dengan cahaya satu buah lilin, itu lah 1 lux," lanjutnya.

Aryo juga menjelaskan, Reno 3 Pro juga memiliki teknologi Ultra Clear 108 MP Image yang membuat hasil foto memiliki kualitas resolusi yang tinggi serta detail foto yang baik.

"Fitur ini memungkinkan kamera 64 MP milik Reno 3 Pro menghasilkan gambar dengan resolusi 108 MP, dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu," ujar Aryo.

Oppo Reno 3 Pro ini memiliki layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED. Kapasitas baterai Reno 3 Pro sebesar 4.025 mAh, yang didukung pengisian daya cepat 30 Watt VOOC Flash Charger 4.0 yang mampu mengisi 50 persen baterai hanya dalam 20 menit.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved