Kabar Artis

Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Sudah Ngelamar Sejak Puasa Begini Respon Suami Nagita

Entah ada angin apa, Dorce Gamalama tiba-tiba saja melamar pekerjaan sebagai sopir ke Raffi Ahmad.

Instagram Raffinagita1717/Dorce
Dorce ngelamar jadi sopir Raffi Ahmad 

" saya bilang fi bunda mau kerja sama kamu deh jadi sopir," lata Dorce.

Meski demikian, kata Dorcer, Raffi Ahmad seperti tak percaya.

" tapi raffi kaya gak percaya gitu, aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi," kata Dorce.

Menurut Dorce, Raffi Ahmad merupakan sosok yang baik.

"Raffi orangnyaa bae, aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak, " kata Dorce.

Raffi Ahmad sempat mengatakan akan memberitahu Nagita Slavina terlebih dahulu.

"waktu itu sempet bilang iya bun ntar aku ngomong sama istri ku yah, aku bilang iya," kata Dorce.

Namun hingga kini kata Dorce, Raffi Ahmad belum memberi kabar selanjutnya.

" sampai sekarang nih kayanya aku penasaran banget kenapa Raffi gak mau nerima sebagai sopir, " kata Dorce.

Dorce berujar bila memang diterima menjadi sopir, ia akan amanah menjalankan tugas.

Halaman
123
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved