Kapolda Jabar Tinjau Rapid Tes di Taman Safari Indonesia Puncak Bogor

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi tinjau pelaksanaam rapid tes di Taman Safari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Humas Polres Bogor
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi tinjau pelaksanaam rapid tes di Taman Safari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (10/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi tinjau pelaksanaam rapid tes di Taman Safari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (10/6/2020).

Kedatangan Kapolda disambut baik oleh Direktur TSI Jansen Manansang dan hadir pula Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Kegiatan pengecekan ini diketahui sebagai bentuk respon Polri dalam pengecekan sektor lini bisnis dan industry di tengah masa adaptasi baru 'new normal.'

Tas rapid tersebut melibatkan sebanyak 250 peserta tes dari karyawan TSI.

"Hasil dari kegiatan rapid tes ini akan kami laporkan kepada Gugus Tugas dan Gubernur Jawa Barat," kata Irjen Rudy Sufahriadi kepada wartawan.

Rudy mengatakan bahwa setelah sebelumnya TSI sementara tutup saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kini bisa kembali buka untuk beroperasi.

Namun, pembukaan tempat wisata di kawasan Puncak Bogor ini harus secara bertahap.

"Karena Taman Safari ini tempat wisata, maka yang akan diutamakan buka adalah wisata outdoor dulu," ungkap Irjen Rudy Sufahriadi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved