Breaking News:

Mamah Amy Sering Dijodohkan dengan Sule, Syahnaz Sadiqah Buka Suara: Jodoh Enggak Ada yang Tahu

Saat pertama kali berita tersebut muncul, Syahnaz pun langsung mengetahui bahwa itu hanya candaan sang kakak, Raffi Ahmad.

Kolase
Sule dan Mama Amy digosipkan tengah dekat 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis Syahnaz Sadiqah mengaku kaget dengan berita tentang ibunya, Amy Qanita, dijodoh-jodohkan dengan komedian Sule.

Saat pertama kali berita tersebut muncul, Syahnaz pun langsung mengetahui bahwa itu hanya candaan sang kakak, Raffi Ahmad.

“Aku juga enggak ngerti, maksudnya ngeliat apa nih kok ada berita-berita Mama sama Kang Sule, enggak tahu tuh si A Raffi kan biasa ceplas-ceplos,” kata Syahnaz Sadiqah dalam kanal YouTube TRANS TV, dikutip Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Mengetahui berita itu, Feni Rose sebagai pembawa acara Rumpi menanyakan apakah Mama Amy, pangilan ibunda Syahnaz, sering menghubungi Sule melalui kontak telepon.

“Tapi di balik itu ada kontak-kontakan gitu?” tanya Feni Rose penasaran.

“Enggak sih setahu aku ya, maksudnya enggak ada hubungan yang kayak gimana-gimana, kontakan pun kayaknya juga enggak,” kata Syahnaz.

Meskipun begitu, adik bungsu dari Raffi Ahmad ini mengatakan akan merestui jika sang mama menjalin hubungan dengan seseorang.

“Kalau misalkan masalah restu mah ya kita kan jodoh juga enggak ada yang tahu,” tuturnya.

Namun, lanjut Syahnaz, ia setuju asalkan bisa membuat sang ibunda bahagia dan bisa bertanggung jawab penuh dengan keluarga.

“Ya kalau memang mama bahagia, bisa membahagiakan mama, bisa tanggung jawab, sayang sama semua ya kenapa enggak gitu ya kan,” pungkas Syahnaz.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amy Qanita Sering Dijodohkan dengan Sule, Syahnaz Sadiqah: Jodoh Enggak Ada yang Tahu"
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved