Breaking News:

New Normal di Bogor

Tinjau Kesiapan New Normal, Kapolda Jabar Cari Sistem Pemecah Antrean Penumpang di Stasiun Bogor

Sejak pagi Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memantau kondisi di Stasiun Bogor setelah adanya penumpukan penumpang beberapa hari lalu.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan peninjauan kesiapan New Normal di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kesiapan new normal di Kota Bogor.

Titik pertama yang dikunjungi adalah Stasiun Bogor.

Sejak pagi Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memantau kondisi di Stasiun Bogor setelah adanya penumpukan penumpang beberapa hari lalu.

"Kita melihat mekanisme seperi apa yang cocok ketika penumpang di Stasiun Bogor ini masih padat,"Kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Irjen Pol Rudy juga mengapresiasi langkah Bima Arya yang langsung turun memantau pengaturan jarak dan membuat rekomendasi pilihan agar tidak terjadi kepadatan di Stasiun Bogor.

Mengenai kesiapan new normal, Polda Jawa Barat akan mendukung langkah kebijakan pemerintah daerah.

Untuk itu Ia pun langsung melakukan peninjauan kebeberapa titik lokasi yang direncakana akan dibuka kembali.

"Iya ini kita akan cek juga kebeberapa lokasi ke Taman Safari juga kita cek kesiapan disana bagaimana, karena kan ini beberapa sektor sudah dibuka dan ketika nanti dibuka kesiapannya seperti apa dan akan ada evaluasi seminggu," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved