PS Tira Persikabo

Kompetisi Masih Libur, Bek PS Tira Persikabo Ini Bakal Buka Outlet Minuman Segar di Makassar

Aditya Putra Dewa mengatakan, outlet kecil-kecilan yang akan dibuka tersebut merupakan salah satu bisnis yang dikelola oleh istrinya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Berawal dari sering minum green tea, Aditya Putra Dewa kini tengah menyiapkan konsep untuk membuka outlet minuman segar di kampung halamannya di Makassar.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu mengatakan, outlet kecil-kecilan yang akan dibuka tersebut merupakan salah satu bisnis yang dikelola oleh istrinya.

"Rencananya saya akan buka outlet minuman seperti green tea, lemon tea dan moccacino. Ya, coba usaha kecil-kecilan untuk kegiatan istri juga. Siapa tau berkah," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (11/6/2020).

Lebih lanjut, Aditya mengatakan, untuk sementara waktu outlet minuman segar yang akan dikelola istrinya itu berlokasi disekitar rumahnya dan diberi nama Thai tea'ta 28.

"Tea Tea'ta 28 namanya. Tetap berhubungan dengan nomor punggung yang terpasang di jersey. Di PSS Sleman, PSIM Yogyakarta dan PS Tira Persikabo, saya menggunakan nomor punggung 28," jelasnya.

"Outlet untuk sementara waktu didekat rumah saya di Maros dekat Bandara lama Makassar," tambahnya.

Botol dan cap usaha yang akan dirintis Aditya Putra Dewa
Botol dan cap usaha yang akan dirintis Aditya Putra Dewa (istimewa)

Selain itu, yang melatarbelakangi Aditya dalam merintis bisnis tersebut yakni kecintaan dia terhadap minuman segar yang menurutnya sangat nikmat.

"Awalnya karena saya memang seorang pencinta green tea. Saya suka sekali dengan green tea. Itu yang menginspirasi saya untuk merintis usaha ini," ungkapnya.

Diketahui,  saat ini Aditya tengah mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan guna launching outlet minuman segar yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak 16 Maret lalu, akibat wabah Covid-19.

Rencananya, kompetisi tersebut akan kembali dilanjutkan pada September dengan memperhatikan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved