Breaking News:

Liga 1 2020

Paling Berkesan, Gol ke Gawang Persib saat Berseragam Perseru Tak Akan Dilupakan Silvio Escobar

Silvio Escobar bercerita momen mencetak gol yang tidak dapat dilupakan sepanjang perjalanan karirnya sebagai pesepak bola.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Silvio Escobar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Silvio Escobar bercerita momen mencetak gol yang tidak dapat dilupakan sepanjang perjalanan karirnya sebagai pesepak bola.

Penyerang Persikabo 1973 itu mengatakan, gol yang dia ciptakan dan menjadi kenangan manis di dalam perjalanan karirnya yakni saat dirinya berseragam Perseru Serui.

Pasalnya, saat itu Escobar mampu mencetak gol ke gawang tuan rumah Persib Bandung pada 12 November 2017 sekaligus membuat Perseru menang 0-2 di Kota Kembang.

"Gol yang paling berkesan dan selalu saya ingat adalah ketika membawa Perseru menang di Bandung pada tahun 2017 yang lalu," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (12/6/2020).

Lebih lanjut, Escobar memaparkan bahwa gol yang dia ciptakan memiliki sejarah tersendiri yang tidak dapat dilupakan begitu saja.

Menurutnya, gol kemenangan yang diciptakan ke gawang tim Maung Bandung tersebut mampu membawa Perseru lolos dari degradasi.

"Itu sangat spesial. Gol yang saya ciptakan mampu membantu tim Perseru lolos dari degradasi. Kami begitu senang ketika itu. Jelang pertandingan teman-teman saya terlihat begitu tegang. Tapi alhamdulillah, kami dapat tampil baik dan memenangkan pertandingan," jelasnya.

Selebrasi ketika mencetak gol

Selain itu, ketika berhasil mencetak gol, Escobar mengatakan selalu meluapkan kebahagiannya dengan melakukan selebrasi.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved