Breaking News:

Coffee Toffee Bogor Kembali Buka, Buat Aturan Baru Saat Pandemi Covid-19

Di Coffee Toffee Bogor salah satunya, sudah kembali produktif menerima kunjungan sejak 5 Juni 2020 lalu setelah sebelumnya hanya melayani via online d

Penulis: Tsaniyah Faidah | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Area Store Marketing Coffee Toffee Bogor, Sandi Saputra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Semenjak Kota Bogor menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional, sejumlah kedai kopi kembali beroperasi.

Di Coffee Toffee Bogor salah satunya, sudah kembali produktif menerima kunjungan sejak 5 Juni 2020 lalu setelah sebelumnya hanya melayani via online dan take away.

Hanya saja, jumlah kunjungan dibatasi 50 persen sehingga tidak menciptakan keramaian di kala pandemi.

Sesuai dengan pembatasan jumlah pengunjung, meja dan kursi di Coffee Toffee Bogor pun dikurangi, maksimal 3 kursi dalam 1 meja.

Kursi sofa yang menampung 4 orang, hanya boleh diduduki 2 orang saja dengan ditandai print marka.

Area Store Marketing Coffee Toffee Bogor, Sandi Saputra mengatakan, meski telah dibuka dengan kunjungan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan.

"Penyediaan hand sanitizer dan memakai masker itu sudah pasti, menjadi protokol paling utama," katanya ditemui TribunnewsBogor.com, Sabtu (13/6/2020).

Sebelum masuk kafe, pengunjung diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun dan air mengalir yang sudah disediakan di pintu depan.

Kemudian, saat hendak masuk area indoor dan memesan menu di meja barista, tangan kembali harus dicuci menggunakan hand sanitizer yang sudah disiapkan di depan pintu indoor dan kasir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved