Breaking News:

Gencar Memberikan Edukasi, Ini Harapan Esti Puji Lestari untuk Sepak Bola Wanita

Esti Puji Lestari terus memperdalam ilmunya tentang sepak bola, khususnya dalam hal sepak bola wanita.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Direktur Sumber Daya Manusia PS Tira Persikabo, Esti Puji Lestari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Esti Puji Lestari terus memperdalam ilmunya tentang sepak bola, khususnya dalam hal sepak bola wanita.

Perempuan yang lahir di Sukabumi 27 Maret 1980 itu tengah aktif dalam program Women Football Network, yang di dalamnya beranggotakan para insan sepak bola wanita di seluruh dunia.

Terbaru, Esti mengaku tengah menyiapkan terkait keperluan guna informasi sepak bola wanita yang nantinya dapat diinformasikan dan diserap oleh publik.

"Pada saat ini Sedang Di buat podcast dan YouTube channel, webinar untuk mewawancara network saya di seluruh dunia," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (13/6/2020).

Lebih lanjut, Esti menjelaskan bahwa Women Football Network tersebut membawa misi sepak bola wanita di era industri ini menjadi lebih dilirik hingga memunculkan prestasi karena dikelola dengan baik.

"Women Football Network ini tujuannya adalah membawa misi edukasi , Promosi, komersialisasi dan pengembangan Sepak bola wanita," ungkapnya.

Esti pun berharap agar sepak bola wanita dapat terus berkembang dan tidak kalah semaraknya dengan kompetisi sepak bola yang dilakukan oleh kaum laki-laki.

"Dengan adanya diskusi dan tukar pikiran ini. Saya berharap sepak bola wanita dapat terus berkembang dan menghasilkan prestasi yang membanggakan," tandasnya.

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved