Breaking News:

Pakai Baju Khas, RS Vania Bogor Bikin Pasien seperti Sedang di Rumah Sakit Korea

Setiap hari Sabtu dan Rabu pasien atau pengunjung yang datang ke Rumah Sakit Vania akan merasakan sensasi nuansa di rumah sakit di Korea dengan tetap

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Dokter di RS Vania menggunakan APD yang dibalut dengan baju dokter berwarna warni saat bertugas untuk memberikan nuansa ala korea sehingga pengunjung bisa senang dan bahagia serta aman dan nyaman saat di mengakses layanan kesehatan yang juga bisa mempercepat kesembuhan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dimasa pandemi Covid-19, manajemen Rumah Sakit Vania Bogor terus melakukan inovasi untuk membuat pengunjung dan pasien tetap merasa aman dan nyaman.

Sebelumnya seorang dokter di RS Vania Bogor berinisiasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang dilapisi kostum Super Hero agar membuat pasien optimis.

Kali ini RS Vania membuat terobosan inovasi dengan konsep nuansa korea.

Setiap hari Sabtu dan Rabu pasien atau pengunjung yang datang ke Rumah Sakit Vania akan merasakan sensasi nuansa di rumah sakit di Korea dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pengunjung yang datang diwajibkan untuk mencuci tangan dan selanjutnya menjalankan test suhu dan screening awal sebelum masuk ke dalam rumah sakit.

Selain memberikan rasa aman dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketatRs Vania membuat konsep nuansa Korea.

Petugas rumah sakit bagian screening, administrasi, pendaftaran, bahkan perawat hingga dokter menggunakan pakaian ala Korea.

Untuk petugas administrasi serta perawat menggunakan baju Hanbok atau Chos┼Ćn-ot adalah pakaian tradisional masyarakat Korea.

Sedangkan para dokter menggunakan pakaian dokter ala korea dengan nuansa warna warni.

Halaman
123
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved