Breaking News:

Peringati Hari Antinarkoba Internasional, BNN Gandeng Kompas TV Gelar Konser Amal Bersama Slank

Konser ini akan disiarkan pukul 20.00 WIB secara LIVE dari KompasTV dan juga dapat diakses melalui streaming kanal YouTube KompasTV.

kompas tv
Kompas TV bersama Badan Narkotika Nasional (BNN), Pos Kota, dan KitaBisa.com akan menggelar konser amal virtual bertajuk #Hidup100% dengan menggaet grup band Slank selaku Duta Anti Narkoba Indonesia. 

TRIBUNNEWBOGOR.COM - Kompas TV bersama Badan Narkotika Nasional ( BNN ), Pos Kota, dan KitaBisa.com bekerja sama menggelar konser amal virtual bertajuk #Hidup100% dengan menggaet grup band Slank selaku Duta Anti Narkoba Indonesia.

Konser amal virtual yang akan diselenggarakan di Gedung Utama BNN Jakarta, pada Sabtu, 27 Juni 2020 mendatang digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020.

Konser ini akan disiarkan pukul 20.00 WIB secara LIVE dari Kompas TV dan juga dapat diakses melalui streaming kanal Youtube Kompas TV.

Hal ini disampaikan langsung oleh Heru Winarko, Kepala BNN, lewat Konferensi Pers melalui virtual meeting pada pagi hari ini, Jumat (12/6/2020).

Heru mengatakan, “Pandemi Covid-19 telah menggugah seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi dan berbuat sesuatu dalam menghadapi pandemi ini, salah satunya dengan mengadakan Konser Amal Virtual #Hidup100%. Mari kita nonton bareng, bernyanyi bareng, dan nyumbang bareng!”.

Ia juga menambahkan, meskipun akan diselenggarakan secara virtual, namun hal ini tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia. Serta saling bergotong royong, merangkul, dan membantu antar sesama yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

Konser amal virtual #Hidup100% bertujuan untuk mengajak para masyarakat luas untuk menjadi pribadi yang lebih baik khususnya dalam memasuki kehidupan di era new normal.

Serta juga imbauan untuk memaksimalkan segala unsur kehidupan baik secara fisik – mental, jasmani – rohani, dunia – akhirat dengan hidup tanpa narkoba. Lebih jelasnya, Hidup 100% bermakna sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba.

Bersama BNN dan sejumlah institusi terkait, KompasTV bersama-sama menggelar konser virtual di tengah pandemi Covid-19 sebagai bentuk solidaritas nyata dalam melawan pandemi ini dengan cara memberikan hiburan kepada masyarakat, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengumpulkan dana bantuan.

“KompasTV belakangan ini telah membuat konser amal, tapi kami tidak hanya membuat konser untuk hiburan semata, namun kami memiliki misi kemanusian. Dengan tangan terbuka dan mengajak pihak-pihak terkait untuk menjadi bagian dalam menolong, memberi, meringankan beban para masyarakat di masa pandemi,” ujar Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV, yang turut hadir dalam Konferensi Pers.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved