Breaking News:

2 Pasangan Pelajar di Kamar Kos Digerebek Warga, Awalnya Mengaku Mau Ambil Buku

Dua pasangan muda-mudi anak baru gede (ABG) yang tengah asik bermesraan di dalam kamar kos digerebek warga di Desa Bulusulur

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TRIBUN LAMPUNG
Ilustrasi - Dua pasangan muda-mudi anak baru gede (ABG) yang tengah asik bermesraan di dalam kamar kos digerebek warga di Desa Bulusulur 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dua pasangan pelajar diduga tengah asik bermesraan di dalam kamar kos digerebek warga di Desa Bulusulur, Kecamatan/kabupaten Wonogiri.

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, warga curiga lantaran penghuni kos yang merupakan ABG laki-laki itu memasukan teman wanitanya ke dalam kamar kost pada Minggu (14/6/2020).

Tiga dari remaja itu diketahui merupakan murid sebuah SMK di Wonogiri, dan satu lagi merupakan pelajar SMA.

Saat warga menggrebek kos tersebut, ditemukan dua pasangan yang berada di dalam kamar pada siang bolong sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian bermula saat salah satu penghuni kos meminta kunci kepada pak kosnya yang berada di lain desa untuk mengambil buku.

"Ini kan sekolah sedang libur, kemudian salah seorang penghuni kos meminta kunci rumah kos untuk mengambil buku," kata Kades Bulusulur Dwi Prasetyo kepada TribunSolo.com, TribunSolo.com, Senin (15/6/2020).

"Pak kosnya bilang mau menyusul mereka nanti," imbuhnya.

Saat ABG SMK itu tiba di tempat kosnya, ada warga yang melihat mereka membawa masuk wanita.

"Pak kos sendiri telah meminta tolong kepada Ketua RT setempat, supaya kalau ada yang memasukan wanita atau mabuk untuk diperingatkan," jelasnya.

Warga yang curiga kemudian mengetuk pintu kamar kos tersebut, dan mendapat ada dua pasangan di dalam dua kamar yang diduga tengah bermesraan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved